79 responses

  1. Jual Beli Alertpay Paypal Liberty Reserve
    July 12, 2011

    terimakasi infon tutorialnya!!!ini sangat bermanfaat buat bisnis online yang saya jalani…

  2. martan
    July 17, 2011

    info yang bermanfaat……
    .-= martan´s last blog ..Indah Dewi Pertiwi “HIPNOTIS” Dengan Video Klip Futuristik-nya =-.

  3. Darius Nurdin
    August 28, 2011

    Dh.

    Logo Bank Mandiri terpercaya sebaiknya diganti saja. dengan Bank Mandiri Tidak bisa dipercaya. Karena Pelayanan Custumer Service yang sangat jelek Sekali
    Tlp.14000 (Customer Service) Berjam – jam. Ber Ulang2 siang malam Jawabnya Maaf Customer Service kami sedang Sibuk.

    Berbicara ttg. Internet Banking Aktif beberapa hari ngadat lagi. Habis Daftar Ulang.Tunggu dua hari. kemudian ngadat lagi.
    Untuk kekian kalinya Pada Hari Jum’at terakhir daftar lagi kemudian coba activasi tidak pernah bisa. Tlp.14000. Jawabannya dari hari Jumat samapi hari ini Minggu berpuluh – puluh kali. Maaf Custumer kami sedang sibuk. Jangan2 Customernya Lagi Tidur.
    Kalu lagi Tidur pasti saya tidak Tlp. Lagi. Tapi karena Jawabnya Sedang Sibuk. Saya nunggu tidak sibuk samapi panas itu kuping ditempeli Tlp. Akhirnya
    Kasihan Tlp. Saya deh berkali- kali saya Banting. Karena pelayanan yang sangat menjekelkan.
    Wassalam
    Darius Nurdin

    • ran
      October 17, 2011

      @Darius
      Kalo soal nomor 14000 saya gak punya komentar.
      tapi soal internet banking, saya 100 % stuju.
      maintenance web bank mandiri kayaknya terlalu sering.
      sering banget down saat dibutuhin. bulan lalu saya juga ngalamin beberapa kali.

  4. itank
    November 5, 2011

    nice info..tapi memang ya juga sich..net bangking nya mandiri kurang sipp.. :what: :what:

  5. Ray Gunanta
    November 12, 2011

    Saya sudah 2 minggu buka rekening mandiri, tapi kenapa sampai sekarang saya tidak bisa daftar kartu saya di ATM untuk layanan Mandiri Internet Banking? Malah jawabannya, kartu anda tidak di ijinkan. Mohon penjelasannya bagi yang mengetahui masalah seperti ini. Terima kasih.

    coba ajuin aplikasi nya ke CS bank mandiri

  6. Adiauddin.
    December 10, 2011

    Selamat Pagi , Mandiri dari Adiauddin Terima Kasih.

  7. sang fajar
    January 12, 2012

    kepada petugas bang mandiri. Saya mau bertanya.
    Kalau kartu ATM mandiri itu sbnernya ada masa tenggang/jangka kadaLuarsanya kah/tdak.?.
    Sebab.ayah saya punya ATM.gax pernah di isi.tp sering setiap bulan aku transfer.. Kira kira ada masalah tidak itu nanti kalau gak pernah di isi. Tolong di jawab.

  8. mencari kebenaran
    March 16, 2012

    hem………… http://www.bankmandiri.co.id/ ini bisa di percaya gak???????????????? 8)
    ntar saat kita masukin smua data kita + pin,,
    malah di salah gunakan,,,,
    apa http://www.bankmandiri.co.id ini bnar” situs bank mandiri?? :twisted:

  9. Ribi entertainment
    March 19, 2012

    Yang jelas dgn adanya internet banking sangat memudahkan segala urusan transaksi keuangan, krn kita tdk perlu cape2 ke atm. Tapi kayaknya fitur dan fasilitasnya lebih lengkap punya BCA, apalagi kalo webnya mandiri sering dimaintenance… :D :D :D

  10. nur naini p
    March 29, 2012

    bagaimana jika kt lupa user ID di internet banking?

    Hmm..Kalau lupa login credential musti lapor ke CS (setau saya)

  11. lekko
    April 27, 2012

    :mrgreen: gagal terus dan akhirnya datang kecabang dah :shy:

  12. wiwi
    April 27, 2012

    ane dari kemarin gagal log in……………kemarin lancar@ ajaa
    mengecewakannnnnnnnnnnnnnnnn

    @wiwi

    Kalau pagi saya sering ngalamin.sekitar jam 3 an

  13. Produk Perbankan
    May 14, 2012

    internet banking mandiri sekarang tambah bagus. mutasinya bisa bulan-bulan yang lalu

  14. Eva
    September 2, 2012

    aduuhh kok gagal2 terus yah…

  15. Adiauaddin.
    January 7, 2013

    Salam dan Selama datang diawal Tahun 2013 Semoga Tuhan memberikan petunjik yang lebih baik atas segala RahmatNYA dan rejeki kepada saya melalui hambaya. dan saya mengucapkan atas segala yang diberikan kepada saya

  16. Sani
    July 19, 2013

    Saya pengen banget aktipasi net banking tapi sayang ATM saya sudah kadaluarsa, saya lupa tahun lalu waktu saya pulang indonesia ATM saya tidak diperbaharui karena saya tidak pernah cek tanggal kadaluarsa ATM saya… Lalu apakah ada cara lain untuk aktipasi net banking selain dari no yg tertera di ATM?
    Thanks

  17. Load More Comments…

Leave a Reply

 

 

 

Back to top
mobile desktop