Source code anti virus dicuri hacker, Symantec mulai kalang kabut

Beberapa hari lalu, The Lords of Dharmaraja yang merupakan Grup hacker asal india, mengklaim telah berhasil mencuri source kode dari produk symantec norton anti virus, dan mereka juga memberikan “bukti” hasil kerja mereka kepada pihak ketiga.seperti infosecisland, dan meberikan sedikit bocoran di situs pastebin.

Awalnya pihak symantec memang mengakui kalau ada pihak yang mengakses source code produk mereka. Walaupun jaringan internal utama mereka tidak berhasil diretas para hacker, karena dari hasil penyelidikan awal, mereka menganggap para penyusup ini masuk melalui jaringan pihak ketiga, Meskipun begitu, Pihak symantec terus menginvestigasi insiden ini.

Namun dalam pernyataan resmi berikutnya,  Symantec menyatakan jika source kode yang dicuri hacker itu source code pada produk enterprise lama,  Bukan Norton , Sehingga tidak berdampak serius dalam fungsionalitas, lagi pula para hacker itu bisa apa dengan kode-kode yang mereka ambil, Kebanyakan antivirus berdasarkan pada signature.

Leave a Reply

  

  

  

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>