Teknologi Sensor Ala Twitter

Free Speech atau kebebasan berbicara merupakan hak semua orang. Sebagai contoh, Seseorang bebas berkata(Menulis) apapun di twitter, Dan twitter pun tidak melarang, Selama tidak melanggar syarat penggunaan web mereka.

Dan karena semakin besar dan ber kembangnya twitter, Mereka akan memperluas usaha mereka di beberapa negara untuk memperluas audien. Twitter pun harus membuat alat sensor agar perusahaan itu tidak bermasalah dengan hukum di negara yang mereka tempati itu.¬†walaupun itu akan berarti Twitter akan lebih cenderung harus tunduk pada undang-undang yang bertentangan dengan bebas-ekspresi perlindungan yang dijamin oleh Amandemen Pertama di AS. Seperti contohnya China, Disana akses ke Twitter 100% haram. Jika twitter mencoba masuk pasar china. mereka harus berkorban banyak. Seperti yang dulu pernah dilakukan oleh mesin pencari Google yang “Dipaksa” menyensor hasil pencarian. (Google pun akhirnya angkat kaki ke Hongkong, Karena tidak setuju dengan Praktik kotor Pemerintah china) Nantinya teknologi sensor yang dilakukan oleh twitter hanya akan disensor pada negara dimana “tweet” itu dilarang saja. Dan twitter akan mengirimkan pemberitahuan jika tweet* user telah disensor.

*Sensor juga Termasuk DM (Direct Message)

Leave a Reply

  

  

  

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>